BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 11 Juni 2009

-.-

cape deh eh gatau deh masa tadi gue ga sekolah hem soalnya sakit gitu deh huh,sakit hati enggakkk deng. cuma biasa demam gitu cuma ga enak gimanaaaaaaaaa gitu hehehehehe. doain ya biar cepet sembuhh,eh masa fb,plurk,twitter gue ilang semua coba. lo tau kenapa?ha?ha?tau ga kenapaaa?sebel di Hackkk tau gaaa! bt bangett deh,jadi gue malesss bikin account gitu gitu lagi,paling fs hahaaaaha enggalah jamaaan bangettt. paling ntar cuma bikin twit or plurk abis fb kan udah gitu ya udah pasaran heeem. gitu aja sih,oyaaaa promote blog gue dong nih ahhh dikit yang gue link. abis kan ilang semua terus gue juga lupa blog temen temen gue dulu apa ajaaa,kan aku home scholing(ha sokk)cuma kan ya gitu deh ah kan gajelas. ngaha oke deh byeeeeeee ya semuanya



Promote blog gue yaaaaaa thankyouuuu

0 komentar: